large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Ir. Wawan Hermawan.MM
NIP. 19600110 198603 1 012
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Kebakaran UPT KPT dan Penyuluhan Dan UPT Perikanan
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-21 -|- 11:15:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon - 9 Mei 2018. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Cilegon, Wawan Hermawan menyatakan bahwa kerugian kebakaran Kantor UPT Kawasan Pertanian Terpadu dan Penyuluhan mencapai sekitar Rp 800 juta. Itu sudah termasuk Aset APBD dan Aset APBN.


Kerugian tersebut sudah termasuk bangunan dan beberapa peralatan yang berada di dalam kantor yang terbakar seperti traktor, dan barang aset lainnya.


“Untuk pastinya belum, masih kita hitung. Namun diperkirakan habis lah Rp 800 juta. Itu sudah termasuk bangunan,” ujar Wawan “Sementara untuk dokumen, kata dia, sebagian besar tidak bisa diselamatkan karena memang ludes terbakar”. tambahnya


“Disini kan ada dua UPT yakni UPT Perikanan dan Penyuluhan, disini jadi satu. Kalau dokumen-dokumen terkait itu ludes terbakar, hangus semua,” katanya.


Dia menyatakan setelah dilakukan pemadaman dan dibersihkan pihaknya akan melakukan inventarisasi aset. Itu dilakukan supaya diketahui secara pasti barang apa saja yang terbakar.


Namun yang sudah pasti terbakar adalah 2 unit handtraktor, 3 unit AC, 7 unit komputer/laptop dan berkas penting lainnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA