large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Ir. Wawan Hermawan.MM
NIP. 19600110 198603 1 012
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Monitoring, Evaluasi dan Pembinaan Pelaku Usaha Peternakan
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-03-07 -|- 09:45:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan melakukan monitoring dan evaluasi kepada pelaku usaha peternakan.Kegiatan di laksanakan di 3 (tiga) tempat yaitu 2 tempat di Kelurahan Bagendung dan 1 tempat di Kelurahan Grogol.


Kegiatan Monitoring dan evaluasi  ini dimaksud nya untuk  mengetahui perkembangan pelaksanaan kegiatan di lapangan baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga bisa mempertanggungjawabkan kegiatan yang dilaksanakan , membandingkan antara kegiatan yang dicapai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Monitoring dan evaluasi seharusnya dilakukan secara kontinyu sehingga hasil monitoring dapat digunakan sebagai alat pemantau jalannya kegiatan, mengetahui kendala dan keberhasilannya, serta dapat digunakan untuk menentukan langkah lebih lanjut di Tahun 2018 ini.


Evaluasi merupakan suatu kegiatan yang penting karena dapat dilihat dari segi manfaatnya sebagai upaya memperbaiki dan penyempurnaan program/kegiatan sehingga lebih efektif, efisien dan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


Hasil dari monev yang dilakukan di Bulan Januari Tahun 2018 antara lain:



  1. Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Tahun 2018 ini melakukan CPCL kepada Kelompok Ternak ” Ciore Jaya”. CPCL yang diberikan ada sebanyak 8 ekor Sapi. Tim Teknis Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan menginformasikan dan mengkoordinasikan kepada Ketua Kelompok untuk proses tersebut.

  2. Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Tahun 2018 ini melakukan CPCL kepada Kelompok Ternak ” Harapan Jaya”. CPCL yang diberikan ada sebanyak 2 ekor Kerbau Betina dan 1 ekor Kerbau Jantan. Tim Teknis Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan menginformasikan dan mengkoordinasikan kepada Ketua Kelompok untuk proses tersebut.

  3. Monitoring dan Evaluasi SIWAB di kelurahan Bagendung yaitu memberikan pembinaan serta informasi kepada pelaku usaha untuk terus melakukan usaha peternakan ini dengan optimal.


monev peternakan



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Test

Kurang
Bagus
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA